Review Vivo V11 Pro Smartphone Canggih Di Indonesia

Admin Harga - Vivo kini kembali berhasil meluncurkan smartphone barunya dengan teknologi Screen Touch ID,Vivo V11 Pro.Dengan kehadiran smartphone ini dipercaya dapat mewarnai pasar teknologi di indonesia karena fitur Screen Touch ID membawa teknologi yang belum pernah ada sebelumnya.



Seperti yang kita ketahui Vivo V11 Pro memiliki teknologi Screen Touch ID yang memiliki kemampuan membuka kunci yang begitu mudah, futuristik dan Istimewa.Dengan begitu mudahnya kini fingerprint dapat dilakukan di dalam layar.



Vivo V11 Pro - Dengan tampilan yang enak dipandang mata dan memiliki resolusi layar 19.5: 9 dengan Ultra All Screen dan memiliki layar Super AMOLED yang dapat membuat tampilan lebih nyata.

Disamping memiliki fitur yang bisa memanjakan anda memang ada beberapa Spesifikasi Vivo V11 Pro yang harus anda ketahui agar anda lebih mengerti lebih jauh tentang Smartphone ini

Memiliki Desain Seperti Smartphone Sultan

Review Vivo V11 Pro - Memiliki sudut lengkung 3D si setiap ujung smartphone sehingga akan menambah kenyamanan saat digunakan.Dengan desain yang menurut kami mewah dan elegan karena Vivo V11 Pro ini memiliki perpaduan warna dengan memadukan warna ungu dan biru serta terdapat kilauan cayaha yang menarik perhatian.


Dengan dimensi 157.91 x 75.08 x 7.9mm dan bobot 156g akan membuat anda lebih nyaman dan terasa enteng saat anda genggam.Hampir keseluruhan body Vivo V11 Pro ini menggunakan material plastik dan dilapisi material glass menyerupai kaca asli sehingga akan lebih indah saat dipandang.

Vivo V11 Pro ini memiliki layar berukuran 6,41 inci sehingga akan terlihat lebih luas sedangkan dibagian belakang terdapat logo Vivo,LED Flash dan kamera utama ganda.

Kamera Vivo V11 Pro Yang Membuat Anda Terkesan

Kamera Vivo V11 Pro - Memang Vivo terkenal dengan keistimewaannya salah satu fitur unggulan brand ini adalah kameranya, Lalu Bagaimana dengan kamera Vivo V11 Pro.



Vivo V11 Pro memiliki kamera utama yang didukung sensor ganda beresolusi 12MP (sensor Dual Pixel dengan 24 juta unit fotosensitif) dan 5MP.Sehingga kombinasi ini dapat meningkatkan kualitas foto meskipun dalam kondisi cahaya rendah.

Dengan Performanya optimal dan memiliki daya tahan baterainya pun cukup awet dan Audionya pun cukup bagus.Vivo V11 Pro cocok digunakan untuk anda yang memiliki hoby selfie ataupun main Game. Lalu berapa Harga Vivo V11 Pro ?.Yuk simak artikel kami lainya di :

Baca Juga : Harga Vivo V11 Pro


Silahkan kunjungi artikel kami tentang Vivo V11 Pro, Semoga bermanfaat.Kunjungi terus website Admin Harga agar anda lebih update tentang harga smartphone 


Harga Barang Universal Maret 09, 2019